Wednesday, June 29, 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog



Mari Berkomunitas Di Faceblog
ini buat semua yang mau ikutan kontes faceblog
ada hadiahnya :
Hadiah buat juara

Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited server indonesia (IIX).
ini yang membuat ikutan kontes faceblog bukan main ini yang saya mau ikut dengan hadiah itu semoga dapat saya gunakan untuk kuliah maklum belum mampu buat beli netbook
mungkin ini lomba seo yang saya ikuti pertama kalinya

saya berharap ajang lomba Mari Berkomunitas Di Faceblog ini saya menjadi pemenangnya ..heheh semoga saja ya teman-teman.. bagi teman-tman yang mau daftar faceblog masuk sini http://faceblog.web.id/ kaya facebook loch tapi karya anak bangsa indonesia .saya bangga mengunakan faceblog tapi sayang belom punya netbook buat online , gan .faceblog saya http://faceblog.web.id/jokowinarto kalau mau jadi teman saya. jika punya blog / website ini tempatnya berbagi menjadi blog yang profesional..suka berkomunitaskan teman-teman gunakan lah faceblog
mau dafar klik sini http://faceblog.web.id/

saya yakin faceblog dapat bersaing seperti, facebook , koprol .ayo kita budayakan mengunakan karya bangsa sendiri. mari kita berkomunitas di faceblog

penasaran tidak sama faceblog ?
suka berkomunitas ? faceblog jawabannya
mau cari teman ? faceblog jawabanya
mau bersenang-senang ? faceblog jawabannya

ada yang mau tanya kenapa jawaban faceblog soalnya saya menggunakan faceblog
munkin teman-teman ingin mencoba pasti faceblog menjawab keinginan saudara-saudara semua

faceblog juga mengadakan kontes 2011 ..wah-wah ada mu ikutan juga tidak ney:
A. Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes
Tanggal dimulainya kontes adalah 10 April 2011 (Jam 12:00 wib).
Tanggal berakhirnya kontes adalah 10 September 2011 (Jam 12:00 wib).
Pengumuman pemenang dilakukan bulan Oktober 2011.
itu gan belom terlambat buat saat ini

tunggu apalagi gan
ada lagi gan
B. Ketentuan Pendaftaran
Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar .
Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
dan ini gan yang tidak kalah penting nya
C. Ketentuan Materi Kontes

Target Keyword “Mari Berkomunitas Di Faceblog”

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
Tulisan dalam bahasa indonesia
Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya.

ini gan bangga donk mengunakan faceblog ada hadiahnya dengan mengikuti lombanya
sampai saya ikutan juga lombanya sampai binggung 500 kata, gan tapi tidak apa-apa gan berminat ikut lomba dan mengunakan faceblog ini saat nya gan jangan buang-buang kesempatan..waktu yang paling tepat sekarang tunggu apalagi saudara-saudara semua


kumpulan motivasi stia aan