Wednesday, April 13, 2011

Nilai Kepercayaan

Nilai Kepercayaan
oleh Andrie Wongso ( http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150118781439160 )
Nilai Kepercayaan kumpulan motivasi stia aan yogyakarta
Sukses dimulai hari ini dari apa yang dimiliki dengan memanfaatkan peluang yang ada di hadapan kita. Ini seperti mengada-ada, tetapi jika menelaah lebih jauh, banyak kisah sukses dimulai dari hal yang biasa.



Pebisnis sukses, misalnya, banyak di antara mereka yang memulainya dari modal tak seberapa. Namun mereka berhasil mengoptimalkan kemampuannya dan mengintegrasikannya dengan kesempatan yang ditemuinya. Ketekunan, kesabaran, kemauan belajar, dan keberanian menggarap peluang justru menjadi modal utamanya. Sedangkan modal uang menyusul kemudian, bahkan seringkali datang sendiri karena si pemilik modal sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya. Mereka pun tahan banting dan tak menyerah ketika kegagalan menghadang. Selalu bangkit lagi adalah obat mujarabnya.



Di seberang sana, ada sebagian orang yang selalu merasa belum saatnya melangkah. Alih-alih segera bertindak dengan apa yang dimilikinya, mereka justru selalu menunggu waktu yang tepat. Padahal dengan selalu menunggu momen terbaik cepat berlalu.



Masuk kelompok manakah kita?



kumpulan motivasi stia aan