Monday, June 27, 2011

Cara Mendapatkan Pagerank Google

Cara Mendapatkan Pagerank Google
ini yang saya alami 27 juni 2011 blog http://joko-motivasi.blogspot.com/
dari pagerank 0 menjadi pagerank 3 ini sungguh mengejutkan dan hadiah yang sungguh saya nantikan dari google
Cara Mendapatkan Pagerank Google

bagaimana pun itu, saya sungguh senang sekali ada bebarapa cara yang saya lakukan sebelum saya mendapatkan pagerank tersebut
1. gabung dengan grup komunitas blogger di facebook misal : blogwalking ,dengan langkah ini kita dapat berbagai ilmu
2. sering berkomentar di blog lain ( blogwalking )
3. tukaran link dengan sesama blogger
4. daftar kan situs directory
5. daftarkan ke Feed Burner yang sangat membantu dalam mempromosikan blog
6 .sumbit artikel di kompas.com , lintasberita.com dan yang lainnya .ini sangat membantu dalam mendapatkan pagerank
7. daftarkan google Analytics
8. Verifikasi metatag dari google
9. pilih tempelate blog yang mendukung
10 keyword / kata kunci yang relevan dengan isi blog
dan masih banyak lagi ..
ini tips yang saya lakukan mendapatkan pagerank google
selama
mencoba :
boleh copy paste tapi jangan lupa kasih sumbernya ...



by : kumpulan motivasi stia aan