Thursday, July 21, 2011

Belajar OPTIMASI SEO


Belajar OPTIMASI SEO


Belajar OPTIMASI SEO

Ternyata masih banyak sekaliteknik SEO yang belum saya kuasai.saya bangun menggunakan Blogspot. Saya jatuh cinta sama blogspot setelah beberapa kali menggunakan CMS yang lain seperti wordpress,joomla,prestashop dll

gambaran Optimasi seo

<HTML>
<head><title>BELAJAR OPTIMASI SEO</title>
</head>
<body>

<SCRIPT type="text/tcl">no real conten</SCRIPT>
<NOSCRIPT><P>BELAJAR OPTIMASI SEO<A href="namadomainanda.com" title="BELAJAR OPTIMASI SEO">BELAJAR OPTIMASI SEO</a></p></noscript>

<input type=hidden name=context value="BELAJAR OPTIMASI SEO">

<font color="#FFFFFF">BELAJAR OPTIMASI SEO</font>

<font size="0">BELAJAR OPTIMASI SEO</font>

</body>
</HTML>
Sebenarnya ada banyak sekali penyedia jasa SEO di Indonesia sekarang ini jika anda ingin menggunakan jasa mereka tinggal ketik di google atau silahkan ketik keyword yang lain yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Kenapa saya tertarik \Belajar OPTIMASI SEO? Dari pengalaman saya SEO adalah teknik termurah jika dikerjakan sendiri ( karena saya belum pernah menggunakan Jasa SEO ) dengan hasil trafik yang melimpah m̶a̶s̶i̶h̶ ̶b̶e̶r̶h̶a̶r̶a̶p̶ , hehehe.

SEO, Google,Facebook dan wordpress ini adalah kunci dari apa yang akan kita pelajari disini. ALhamdulillah setelah saya belajar teknik SEO ada peningkatan trafik lumayan lah walaupun tidak banyak-banyak. Tentu belum selesai di trafik saja karena jika kita tidak pandai membuat website yang menarik calon customer untuk order ini akan sia-sia. Nah supaya perkerjaan SEO kita tidak sia-sia kita juga harus belajar tentang bagaimana memajang produk/jasa yang menarik, penulisan materi produk/jasa yang menarik, tampilan web yang menarik, penawaran produk/jasa yang baik dll. Jika semua sudah kita pelajari dan kita terapkan harapannya adalah tingkat konversi trafik dari hasil belajar OPTIMASI SEO ke order besar.

Inti dari belajar Metode SEO google ini adalah untuk berada di urutan TOP TEN Google, atau berada di halaman pertama Google. Kenapa dihalaman pertama penting!!! karena lebih dari 80% orang hanya melihat dan berkunjung pada website pada halaman pertama Google. Halaman pertama di Google dengan keyword yang mereka ketik. Jika website kita berada jauh dibelakang pada page 20 misalnya tentu jarang-jarang orang akan sampai ke website kita. Jadi mari tetap semangat belajar Metode SEO untuk meningkatkan omset penjualan produk/jasa kita.

Semangat Belajar OTIMASI SEO !!!

Sumber