Wednesday, July 27, 2011

Bensap Tipe Postingan Yang Rame

Bensap Tipe Postingan Yang Rame


Bensap Tipe Postingan Yang Rame
Mungkin info ini dah lam,tapi tak apa lah aku angkat lagi.inilah jenis postingan blog yang rame pengunjungApa saja sih jenis-jenis postingan yang sering dicari orang itu? Yuk, langsung saja anda simak jenis-jenis postingan tersebut. 

  1. Informasi.Postingan jenis ini menjelaskan suatu hal agar pengunjung yang sebelumnya tidak paham tentang istilah tersebut bisa mengerti. Misalkan membahas tentang SEO, maka akan dijelaskan SEO itu apa, bagaimana prinsip kerja SEO, dan seterusnya. Postingan jenis ini termasuk banyak yang mencari, terutama para pemula di suatu bidang.
  2. Tutorial.Postingan jenis ini menjelaskan cara seseorang melakukan sesuatu dan disampaikan lewat langkah-langkah yang runtut. Postingan jenis ini termasuk yang paling banyak dicari pengunjung.
  3. Definisi.Kalau yang ini tentang definisi suatu istilah. Anda menyampaikan definisi suatu istilah agar yang membacanya bisa mengerti. Bedanya dengan tipe posting informasi, postingan definisi biasanya lebih pendek. Sebab hanya menyampaikan definisinya saja. Yang penting pembacanya paham arti suatu istilah.
  4. Review.Artikel jenis ini mereview atau membahas tentang sesuatu. Biasanya berupa produk atau jasa. Artikel jenis ini cukup digemari. Karena biasanya dijadikan pegangan sebelum seseorang berniat membeli sesuatu. Review yang disampaikan mengulas tuntas produk/jasa tersebut. Ditambahkan dengan opini tentang plus minus-nya. Selain produk atau jasa, bisa juga membahas mengenai sebuah situs web atau blog. Intinya mengulas tentang sesuatu dan menyampaikan penilaian anda tersebut terhadap pembaca.
  5. Download.Postingan jenis ini biasanya sangat singkat. Yang penting terdapat link untuk mendownload sesuatu. Bisa berupa ebook gratis, software, musik, atau film. Postingan ini sangat disukai pembaca. Karena banyak pengunjung yang suka mendownload.
Nah, setelah anda mengetahui jenis-jenis postingan yang sering dicari oleh orang, apakah jenis postingan anda yang telah anda tulis diblog telah termasuk kedalam kategori tersebut? Atau anda punya jenis postingan yang lebih killer dan sering dicari orang?
 atau apakah anda punya pendapat lain

kumpulan motivasi stia aan

sumber : http://bensap.blogspot.com/2011/07/tipe-postingan-yang-rame.html