Sunday, July 24, 2011

ladida cafe

ladida cafe

ladida cafe

Google Tidak Membutuhkan Kalian

Search engine paling populer dan paling terkenal, yang diinginkan para blogger sebagai sumber utama datangnya pengunjung, google, ternyata tidak membutuhkan artikel-artikel yang biasa kita temui atau bahkan kita publish sendiri.

Yang saya maksud di sini adalah tentang artikel monoton tanpa perubahan yang masih saja ditemui dimana-mana, seperti tutorial blog, tips dan trik SEO, tentang software, artikel unik dan yang lain. Atau bahkan bisa artikel-artikel di sini juga tak dibutuhkan google.

Maraknya para pendatang baru di dunia blogging menjadikan mereka bersaing untuk jadi yang terbaik, tentunya mereka menjadikan Mas Doyok, O-om, atau Kang Rohman sebagai idola dan inspirasi. Mereka ingin meniru, mencontoh, mencoba siapa tahu bisa sukses seperti para blog master tersebut. Sayangnya harapan mereka suram karena google sudah overload.

Banyaknya artikel tentang tutorial tentunya membuat google berat sebelah, tidak seimbang dan isinya cuma itu-itu saja. Taruh kata artikel "buku tamu melayang", sejak dulu sampai sekarang cuma itu saja, dan bahkan sekarang masih ada yang posting, karena mereka belum tahu bahwa google sudah tak butuh. Parahnya mereka posting artikel yang sama dengan asal dan bukan spesialis di bidang itu, jadi kalau mereka ditanya, jawabnya :
"Wah ngga tau gan, coba cari aja di google".

Setidaknya dari tutorial yang ada dikembangkan dan lebih bervariasi, itu yang dibutuhkan oleh google dan orang lain, yaitu kreativitas dan inovasi.

Sadarkah kalian google masih kekurangan artikel? Google sedang membutuhkan artikel-artikel tugas sekolah, artikel yang beda, artikel yang tidak monoton. Google masih membutuhkan bantuan kalian untuk menyingkirkan website sampah sekelas AGC, namun bantuan tak kunjung datang.

Sehingga tak heran jika mereka mengeluarkan google panda sebagai eksekutor penalti, dan korbannya malah kepada kalian sendiri. Marah pada google? Harusnya kalian malu karena pemikiran tidak terbuka luas. Adakah di antara kalian yang posting tentang budidaya kepiting? Tentang perkebunan? Jarang, atau bahkan nihil. Mereka masuk ke dalam aliran sesat blog master dan masih berfikir analogi mentah-mentah.

Silakan lanjutkan renungan di atas dengan pikiran masing-masing, semoga dapat membuka pikiran dan dapat dijadikan inspirasi terutama bagi yang ingin atau baru terjun ke dunia blogging, pilihan di tangan Anda

sumber : http://whatuget.blogspot.com/2011/07/google-tidak-membutuhkan-kalian.html